Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Senin 28 Oktober 2019 Kejaksaan Negeri Bengkayang menggelar upacara memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-91 yang diikuti oleh seluruh pegawai. Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Martinus Hasibuan S.H. bertindak sebagai inspektur upacara. Adapun yang menjadi tema sumpah pemuda yang ke-91 adalah “ Bersatu Kita Maju”.

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang Dibacakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Martinus Hasibuan, S.H. mengatakan bahwa Pemuda yang memiliki karakter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas. Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimplnan, kewirausahaan, dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional. Dalam sambutanya juga menyerukan agar generasi muda agar dapat melahirkan ide-ide, cita-cita dan tekad yang dapat mengubah dunia.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Membaca isi pidato Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Upacara Hari Sumpah Pemuda yang ke-91

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Martinus Hasibuan, S.H. juga berharap dengan moment hari Sumpah Pemuda ini dapat mengingat kembali perjuangan muda-mudi Indonesia memperjuangkan dalam menghilangkan perbedaan-perbedaan. Kepala Kejaksaan Negeri bengkayang juga menghimbau agar seluruh pegawai mengamalkan isi dari Teks Sumpah Pemuda tersebut.

foto bersama setelah melakasanakan upacara Hari Sumpah Pemuda
Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top