Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang

Kejaribengkayang.com-Pontianak, Puji Tuhan rangkaian kegiatan kunjungan sosial Natal Ouikumene Keluarga Besar Kejaksaan se-Kalimantan Barat Tahun 2019 berjalan dengan meriah, khidmat dan penuh dengan rasa sukacita.

Interaksi yang Terjalin dengan Anak Panti Asuhan.

Pada agenda kedua kunjungan sosial, Keluarga Besar Kejaksaan se-Kalimantan Barat berkesempatan mengunjungi dan berbagi kasih dengan warga Panti Asuhan dan Jompo Kasih Bapa, pada Jum’at siang (06/12).

Kebersamaan Keluarga Besar Kejaksaan dengan Warga Panti Asuhan dan Jompo.

Perwakilan dari Panitia Natal Ouikumene, Immanuel Richendry Hot, S.H menyampaikan rasa suka cita natal kepada warga Panti Asuhan dan Jompo Kasih Bapa.

Sambutan dari Perwakilan Keluarga Besar Kejaksaan.

“Semoga tali suka cita natal yang kami sampaikan dapat membantu Anak-anak Panti Asuhan dan Opung-Oma Panti Jompo yang dikasihi Tuhan,” Immanuel menyampaikan.

Kegiatan kunjungan sosial Keluarga Besar Kejaksaan se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan untuk kedua kalinya ini dimeriahkan dengan sajian lantunan lagu, baik dari Anak-anak Panti Asuhan maupun dari Opa dan Opung Panti Jompo, yanh tentunya memberikan sentuhan berbeda pada kegiatan tersebut.

 

Kegiatan kunjungan sosial ini sendiri merupakan elaborasi dari tema besar perayaan natal Ouikumene Keluarga Besar Kejaksaan se-Kalbar yakni ”Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang” dan dengan subtema “Merajut Kebersamaan dalam Membangun Insan Adhyaksa yang Profesional, Berintegritas dan Bermartabat, Guna Mewujudkan Jaksa Sahabat Masyarakat”.

Semoga tema perayaan Natal tersebut dapat menjadi bahan refleksi bagi semua warga Adhyaksa guna terajut dan terbangunnya insan Adhyaksa yang ideal dan menjadi dambaan masyarakat Indonesia.

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating”

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top