Bengkayang! Ada Pameran Gambar Monochrom di Tempatmu. Kunjungi Segera, Kuy!

Kejaribengkayang.com-Bengkayang, Bengkayang! Kamu harus benar-benar dapat memastikan dirimu siap bersaing di dunia kerja kreatif. Betapa tidak? Saat ini geliat industri kreatif di Kabupaten Bengkayang terus menampilkan wajah optimismenya.

 

Jika di Jakarta yang tak lama lagi harus melepas status sebagai Ibu Kota Negara, kamu dengan mudah dapat menjumpai para pekerja seni dan karyanya di Taman Ismail Marzuki (TIM), maka di Bengkayang kamu cukup menjumpainya di warung-warung kopi atau Cafe (dalam prokem Millenials).

Antusiasme Masyarakat dan Penggiat Seni dalam Pameran Gambar Monochrom.

Setidaknya hal tersebut terkonfirmasi melalui Pameran Gambar Monochrom yang diinisiasi oleh Garasi dan Bekgront di Play Ground Cafe yang diagendakan berlangsung pada tanggal 16-21 Desember 2019.

Karya yang Bersuara dalam Guratan Rasa.

Kegiatan tersebut berupa pameran gambar Monochrom yang merupakan keberlanjutan proses workshop gambar dan pertemuan serta diskusi interaktif para penggiat gambar (seniman) di Bengkayang.

Pameran dibuka dengan diskusi santai bersama 2 (dua) komunitas inisiator, Garasi dan Bekgront, perwakilan Disporapar Kabupaten Bengkayang, penggiat seni dari Bengkayang, Singkawang, Mempawah hingga Pontianak.

Apresiasi dan Diskusi Karya-karya Berupa Gambar dengan Teknik Pensil, Ink Pen, dan Water Colour.

Leopold Hoga dari Garasi dalam diskusi menyampaikan, baik Garasi maupun Bekgront terbuka bagi maniak seni ataupun pemuda yang memiliki ketertarikan dalam mengembangkan dirinya.

Keluarga yang Datang pada Pameran dan Telah Menanamkan Apresiasi Seni dalam Lingkungan Keluarga.
Keluarga yang Datang pada Pameran dan Telah Menanamkan Apresiasi Seni dalam Lingkungan Keluarga.

“Garasi maupun Bekgront terbuka bagi maniak seni ataupun pemuda Bengkayang untuk mengeksplirasi naluri seni ataupun terkait hal lainnya yang dapat terus menumbuhkan minat dan bakat yang produktif”, Pungkas Penggiat yang memiliki akun Instagram yang jamak dengan namanya.

Penyematan Tandatangan Apresiasi Karya.

Perwakilan Disporapar Kabupaten Bengkayang menyampaikan apresiasi dan ketertarikannya dengan sangat antusias dalam kesempatan tersebut.

“Saya mewakili Disporapar sangat mengapresiasi kerja-kerja kreatif seperti yang dilakukan oleh teman-teman. Untuk semakin menumbuhkan geliat, mungkin dapat diinisiasi kegiatan serupa dalam bentuk kompetisi, agar terdapat stimulan positif untuk terus berkarya dengan karya-karya terbaik”, sambut Singka, perwakilan Disporapar.

Terus Dukung Mereka untuk Tumbuh dan Berkarya dengan Datang, Apresiasi dan Berkontribusi.

Sekilas tentang Garasi adalah sebuah kolektif lintas disiplin yang berkomitmen menjadi ruang bagi para pelaku industri kreatif serta bagian dari upaya memahami dan memetakan perubahan-perkembangan yang terjadi di masyarakat terkait industri kreatif yang ada di Bengkayang.

Bagaimana? Menarik bukan? Kamu wajib menandai kalendermu dan datang di pameran ini. Bengkayang bisa! Garasi dan Bekgront, oo…. Ulaaala!

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top