Deklarasi Pemilihan Berintegritas dan Damai KPU Kabupaten Bengkayang

Kejaribengkayang.com-Bengkayang, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Fachrizal, S.H, pada hari Sabtu (26/09), berkesempatan menghadiri Deklarasi Pemilihan Berintegritas dan Damai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang yang diselenggarakan di Sekretariat Kantor KPU Kabupaten Bengkayang.

Kajari Bengkayang, Fachrizal, S.H, turut Menandatangani Piagam Deklarasi slaku Pihak yang Menyaksikan.

Kegiatan yang diselenggarakan KPU Kabupaten Bengkayang tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkayang lainnya, serta tentunya Ketua KPU Bengkayang, para Komisioner dan perwakilan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang.

Ketua KPU Bengkayang, Musa Jairani, membuka secara simbolis rangkaian kegiatan kampanye dengan memukul gong secara simbolis.

Suasana Deklarasi Pemilihan Berintegritas dan Damai.

Sebagaimana diketahui, suksesi Kepala Daerah Bengkayang akan diikuti 4 (empat) pasang calon yang telah ditetapkan nomor urut pasangan yang dikukuhkan melalui Keputusan KPU Bengkayang Nomor: 194/PL.02.3-Kpt/6107/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top