Een en Ondelbaar. Sebagaimana dengan Pertemuan Tidak Ada Perpisahan yang Benar-Benar Abadi.

Pada hari Kamis, tanggal 14 Maret 2019 Kejaksaan Negeri Bengkayang kembali mendapat giliran untuk melakukan mutasi jabatan (tour of duty) dan mutasi wilayah (tour of area).

Karena panggilan negara, Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Bengkayang harus ‘melepas’ 2 (dua) ASN terbaiknya, Achmad Riduan, S.H yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Bengkayang harus berganti jabatan menjadi Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kajari Bengkayang berfose Bersama Seluruh Kasi pada Kejaksaan Negeri Bengkayang

Tidak hanya untuk jabatan struktural, Kejaksaan Negeri Bengkayang juga harus melepas salah satu Jaksa Fungsional terbaiknya, Dhimas Mahendra Widagdo, S.H, dimana kedepannya ia akan menjabat sebagai Kasubsi Bidang Penuntutan pada Kejaksaan Negeri Ketapang yang masih berada di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kalbar.

Saat ini, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Bengkayang digantikan oleh Paidi, S.H yang sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Singkawang. Welcome home, Dad!

Kasubbag BIN Kejari Bengkayang yang baru, Paidi, S. H dan Ny. Paidi.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Martinus Hasibuan, S.H, menyampaikan apresiasi kepada Achmad Riduan dan Dhimas Mahendra Widagdo yang telah mengabdikan dirinya di Kejaksaan Negeri Bengkayang.

Suasana Serah Terima Jabatan dan Pelantikan di Kejaksaan Negeri Bengkayang.

“Achmad Riduan dan Dhimas Mahendra Widagdo adalah ASN dan keluarga terbaik kita. Dalam kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi dan abdinya di Kejaksaan Negeri Bengkayang. Saya sampaikan juga salam hangat dan salam abdi dari Ketua IAD Daerah Bengkayang, Ny. Martinus Hasibuan, untuk Ibu Riduan atas kesetiaannya untuk senantiasa mendampingi Bapak Riduan serta atas keaktifannya dalam bergiat dan berorganisasi di Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Bengkayang”, Kajari dalam sambutannya.

Selamat jalan Bapak kami, Ibu kami dan Abangda kami. Sebagaimana dengan pertemuan, tidak ada perpisahan yang benar-benar abadi. Sampai berjumpa kembali. Een en Ondelbaar!

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top