Ekspose Pendampingan Dinas PUPR Kabupaten Bengkayang dengan Kejaksaan Negeri Bengkayang

 

R

Rabu, 15 Desember 2021 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bengkayang. Dinas PUPR Kabupaten Bengkayang melaksanakan Ekspos rencana pembangunan 11 proyek jalan dan jembatan di wilayah kabupaten bengkayang dengan anggaran bersumber dari PEN, yang dihadiri oleh Kepala Dinas PU Kabupaten Bengkayang beserta jajaran dan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang beserta para Kasi dan Kasubag.

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang beserta para Kasi dan Kasubag menekankan pelaksanaan pembangunan proyek tersebut harus sesuai dengan peraturan yang berlaku dan berkualitas sebagaimana spesifikasi yang tercantum dalam kontrak, sehingga pembangunannya dilaksanakan dengan tepat mutu, tepat waktu, dan tepat sasaran yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah Bengkayang maupun masyarakat.

Selain itu hasil dari pembangunan tersebut dapat memberikan income yang besar untuk peningkatan APBD Kabupaten Bengkayang ditahun-tahun berikutnya, agar untuk pengembalian pinjaman pemda tersebut tidak menimbulkan defisit anggaran pemerintah kabupaten bengkayang (APBD) hingga pinjaman tersebut lunas.

Pembangunan yang nantinya telah selesai dikerjakan harus dijaga sesuai dengan umur rencana bangunan, sehingga tidak terjadi kerusakan sebelum umur rencana bangunan tersebut berakhir dan tidak menimbulkan penyimpangan hukum dalam pelaksanaan pembangunannya.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top