Kajari Bengkayang Pimpin Rapat Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas

Kejaribengkayang.com-Bengkayang, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Fachrizal, S.H,  memimpin rapat Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, di aula Kantor Kejari Bengkayang pada hari Rabu (23/09).

Rapat tersebut diselenggarakan untuk melaksanakan arahan dari Asisten Bidang Pembinaan Kejati Kalbar, Sri Indarti, S.H.,M.H, Asisten Bidang Pengawasan Kejati Kalbar, Bambang Dwi Handoko, S.H, serta Kabag TU Kejati Kalbar, Mayhardy Indra Putra, S.H.,MH., yang berkesempatan mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri Bengkayang dalam rangka pemantauan yang dilaksanakan pada Pukul 08.00 WIB-11.30 WIB, hari Rabu (23/09).

Suasana Rapat Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Bengkayang.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Bengkayang, Fachrizal, S.H, membangkitkan semangat segenap warga Adhyaksa Kejari Bengkayang dengan melakukan transfer of value and knowledge terkait bagaimana arah perubahan institusi Kejaksaan di masa depan, terlebih bagaimana menginventarisir berbagai kebutuhan hukum dan pelananan masyarakat Bengkayang.

“Saya harap ini dapat menjadi perhatian, bahwa Kejari Bengkayang dalam setiap aktifitasnya dikedepankan untuk melakukan dokumentasi dan mempublikasikannya di media sosial yang telah tersedia. Kita harus membagikan semangat perubahan ini, membagikan setiap berita baik kepada masyarakat, agar kemudian optimisme dan pengetahuan masyarakat terhadap institusi kita menjadi terdepan”, Fachrizal, S.H dalam arahannya.

Suasana Rapat yang Dinamis Diciptakan Kajari Bengkayang, Fachrizal, S.H, untuk dapat memantapkan agenda kerja dan penciptaan program unggulan.

Untuk diketahui, saat ini, Kejaksaan Negeri Bengkayang merupakan salah satu nominasi satuan kerja Kejaksaan Republik Indonesia yang sedang dilakukan proses penilaian untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top