Kejati Kalbar Selenggarakan Kegiatan Penyusunan dan Penelahaan RKA-KL Pagu Anggaran Kejaksaan RI Tahun 2020

Kejaribengkayang.com, Pontianak- Bertempat di Hotel Gajah Mada Pontianak, Selasa (15/10), Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Penyusunan dan Penelahaan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) Pagu Anggaran Kejaksaan RI Tahun 2020.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H, Para Asisten di lingkungan Kejati Kalbar dan Seluruh Kajari pada Satuan Kerja Kejaksaan di Provinsi Kalimantan Barat.

Kegiatan yang dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Bapak Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H, para Asisten di lingkungan Kejati Kalbar, seluruh Kajari pada setiap satuan kerja Kejaksaan di Provinsi Kalimantan Barat juga melibatkan Kassubag Pembinaan/ Pejabat Pembuat Komitmen serta Operator Komputer Penyusunan RKA-KL.

Melalui kegiatan Penyusunan dan Penelahaan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian Negara/Lembaga (RKA-KL) Pagu Anggaran Kejaksaan RI Tahun 2020, diharapkan rencana kerja dan anggaran Kejaksaan Tahun 2020 nantinya dapat diimplementasikan secara efektif, efisien, dan akuntabel melalui pelaksanaan yang transparan, sesuai dengan target dan sasaran yang akan dicapai.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H, Para Asisten di lingkungan Kejati Kalbar bersama Kassubag/Kaur Pembinaan.

Diagendakan kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 (tiga) hari pada tanggal 14-16 Oktober 2019. Adapun agenda kegiatan pada hari ini Selasa (15/10) adalah terkait penyampaian beberapa point kebutuhan anggaran Kejaksaan Tahun Anggaran 2020.

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top