Kemeriahan Lomba Voli HUT Kompi C Infanteri 645/ Gardatama Yudha

Dalam rangka memeriahkan HUT Kompi C Infanteri 645/ Gardatama Yudha, Kompi Senapan C Yonif 645 GTY Bengkayang menyelenggarakan pertandingan bola voli yang diikuti 21 Klub Putra dan 18 Klub Putri.

Adapun pembukaan pertandingan yang sebelumnya sempat tertunda karena hujan dilaksanakan secara meriah dengan semangat jiwa korsa. Sebagaimana diketahui pertandingan bola voli ini juga merupakan agenda HUT Pemda Bengkayang.

Anak Gawang yang Turut Berpartisipasi.

Dalam laporannya Sudiman Hariadi selaku Ketua Panitia menyatakan pertandingan pertama akan mempertemukan Tim Putri PGRI Bengkayang dengan Tim Putri Manganang Bengkayang.

“Kita sebagai Panitia mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kompi Senapan C Yonif 645 GTY Bengkayang yang telah memfasilitasi kegiatan yang diharapkan dapat menarik antusiasme masyarakat Bengkayang, pertandingan pertama akan mempertemukan Tim Putri PGRI Bengkayang dengan Tim Putri Manganang Bengkayang”, Sudirman dalam laporannya.

Para Tamu Undangan yang Hadir dalam Pembukaan Lomba Voli HUT Kompi C Infanteri 645/ Gardatama Yudha

Dalam sambutannya Komandan Kompi Senapan C Yonif 645 GTY Bengkayang Lettu Sigit Budi Satria berharap kepada seluruh peserta yang bertanding dapat menunjukkan sikap sportifitas dalam bertanding.

“Besar harapan kami peserta yang bertanding dapat menunjukkan sikap yang sportif dan mari kita gali potensi atlet voli yang berbakat di Kabupaten Bengkayang. Kompi Senapan C Yonif 645 GTY Bengkayang dengan fasilitas olahraganya terbuka bagi masyarakat luas dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat”, ungkap Sigit.

Pembukaan Pertandingan Bola Voli secara Simbolis

Pertandingan sendiri dibuka secara simbolis oleh Ketua KONI Martinus Khiu. Juga hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Bengkayang, Kasi Pidsus Kejari Bengkayang, Camat Bengkayang dan Kapolsek Bengkayang.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top