Live Report Rakernis Bidang Datun Kejaksaan R.I Tahun 2020

Kejaribengkayang.com-Bengkayang, Diagendakan pada tanggal 12-13 Oktober 2020, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada setiap satuan kerja Kejaksaan Republik Indonesia mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Datun Kejaksaan R.I Tahun 2020.

Di tahun ini, Rakernis bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, mengangkat tema “Meningkatan Kualitas dan Efektifitas Pelayanan Pengacara Negara”, yang kemudian dielaborasikan pada setiap sub materi pada Rakernis.

Sesjamdatun Kejaksaan Agung, Tarmizi, S.H., M.H, saat memberikan pengarahan.

Di tengah pandemic Covid-19, Rakenis Bidang Datun Tahun 2020 diselenggarakan secara virtual. Dalam kesempatan yang sama, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Bengkayang, Robinshon Pardomuan, S.H, juga mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama, tentunya dengan dilengkapi dengan Laporan Capaian Kinerja Bidang Datun Kejari Bengkayang.

Kasi Datun Kejari Bengkayang, Robinshon Pardomuan, S.H, menigkuti Rakernis Bidang Datn Kejaksaan R.I Tahun 2020 secara virtual.

Dalam salam satu sambutan pada Rakernis Bidang Datun Tahun 2020, didapatkan arahan bahwa diharapkan setiap satuan kerja Kejaksaan R.I diminta untuk memberikan dukungan penuh kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah terkait dengan diseminasi UU Cipta Kerja yang dibentuk untuk mengakselarasi penuntasan masalah banyaknya disharmonisasi ketentuan peraturan perundang-undangan, dari setingkat Undang-undang hingga peraturan pelaksanannya.

Secara khusus, dukungan tersebut diberikan dalam pelaksanaan fungsi pendampingan hukum terutama di sector perizinan. Pada hari Selasa (11/10), Rakenis bidang Datun Tahun 2020 akan dilanjutkan dengan agenda In House Training.

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

 

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top