Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Martinus Hasibuan S.H. , didampingi ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bengkayang Ny. Ropita Martinus Hasibuan Membuka Pekan Olahraga (POR) dalam menyambut hari Bhakty Adhyaksa ke-59

Pekan Olahraga (POR) Kejaksaan Negeri Bengkayang

Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Martinus Hasibuan S.H., didampingi oleh ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) bengkayang  Ny. Ropita Martinus Hasibuan Jumat 12 juli 2019 membuka Pekan Olahraga (POR) dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 di halaman Kejaksaan Negeri Bengkayang dilanjutkan dengan jalan santai bersama dan aksi bersih-bersih oleh IAD bengkayang sebagai awal kegiatan dalam memulai pekan olahraga.

Tema dalam pekan olahraga menyabut hari Bakti Adhyaksa ini adalah “sehat jasmani, sehat rohani, untuk Adhyaksa yang selaras, berintegritas dan serasi”.

Jalan santai dari halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bengkayang sampai Rumah Ramin Bantang Bengkayang

Beberapa cabang olahraga yang diperlombakan seperti, Futsal, Bulutangkis, Playstation dan Domino. Dalam memeriahkan pekan olahraga tersebut IAD bengkayang juga melaksanakan lomba memasak, berpacu dalam melodi, lomba joget dan dimeriahkan juga dengan lomba mewarnai oleh anak-anak IAD. 

Martinus Hasibuan, S.H., berharap dengan adanya Pekan Olahraga ini dapat menyemarakkan perayaan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 yang akan dilaksanakan pada 22 juli nanti, dengan pekan olahraga ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan para pegawai yang berimplikasi pada semangat dalam bekerja khususnya, dalam pelayanan prima kepada masyarakat dan memberikan pemahaman kepada pegawai bahwa untuk meraih kemenangan itu butuh perjuangan dan kerja sama tim.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top