Pelaksanaan Pemungutan Suara di Kabupaten Bengkayang Terpantau Aman

Pemilu Tahun 2019 sebagai sarana suksesi kepemimpinan nasional dan sarana pemlihan anggota legislatif yang secara serentak dilakukan di Indonesia pada hari Rabu 17 April 2019 memiliki daya tarik dan euphoria tersendiri bagi rakyat Indonesia.

Kajari Bengkayang Menggunakan Hak Pilihnya dengan Mengambil Surat Suara.

Hal tersebut juga terlihat dari antusiasme dalam penggunaan hak pilih Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Bengkayang. Sebagaimana diketahui, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Martinus Hasibuan S.H, bersama para Kasi, Kasubsi dan pegawai Kejari Bengkayang menggunakan hak pilihnya di TPS 11, Simpang Sekayok, Kabupaten Bengkayang.

Kajari Bengkayang Bersama dengan Kasi dan Kasubsi Kejari Bengkayang.

Kedatangan Kajari Bengkayang disambut oleh Panitia Pemungutan Suara TPS 11, dalam kesempatan tersebut, Martinus Hasibuan, S.H mengapresiasi masyarakat yang telah hadir dan menggunakan hak suaranya.

“Saya selaku warga negara Indonesia semakin bersemangat melihat antusiasme warga yang hadir dan menggunakan hak pilihnya. Selanjutnya mari kita terus kawal dan awasi setiap tahapan pemungutan suara. Jika terjadi dugaan pelanggaran dalam bentuk apapun mari kita selesaikan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Tetap jaga kerukunan di antara kita” Kajari Bengkayang dalam arahannya di TPS 11.

Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, M. Pd bersama Istri tiba di TPS 06 Sebalo.

Di sisi lain, Bupati Bengkayang, Bapak Suryadman Gidot, M.Pd bersama istri tiba dan menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Kel. Sebalo, pada Pukul 10.00 WIB.

Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Bengkayang terpantau aman dan lancar. Setelah menggunakan hak pilihnya, Kajari Bengkayang melakukan monitoring di beberapa TPS dan pusat keramaian masyarakat.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top