Pemeriksaan dan Konsultasi Kesehatan di Kejari Bengkayang

Kejaribengkayang.com-Bengkayang, Ketua beserta seluruh pengurus IAD Daerah Bengkayang bersama Bidang Pembinaan Kejari Bengkayang menginisisasi kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan yang dilangsungkan di Aula Kantor Kejari Bengkayang, pada Jum’at (02/10).

Pemeriksaan dan konsultasi kesehatan ini melibatkan Dokter dan Petugas Medis yang merupakan hasil kolaborasi Kejari Bengkayang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang.

Dalam sharing session yang dilaksanakan sebelum dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan, Kepala Sub Bidang Pembinaan menghaturkan rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada Dokter dan Petugas Medis yang telah dapat hadir bersama-sama di tengah keluarga besar Kejari Bengkayang.

“Dengan hormat, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Dokter beserta dengan Tim yang telah menyempatkan hadir di Kantor Kejari Bengkayang. Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan kami, Kajari Bengkayang, Bapak Fachrizal, S.H.” Paidi menyampaikan.

Kasi Datun Kejari Bengkayang, Robinson Pardomuan, S.H, melakukan pengecekan kolesterol.

Tim Dokter juga, dalam sharing session, mengingatkan kepada seluruh warga Adhyaksa untuk senantiasa menjaga kesehatan, pola hidup dan kesehatan pikiran (psikis).

“Di tengah kondisi seperti saat ini, kita perlu menjaga pola kesehatan dan interaksi kita. Kesehatan menjadi kunci agar kerja dan rutinitas kita dapat berjalan secara optimal. Hindari untuk berkerumun dan selalu gunakan masker serta tanamkan ide dan pikiran yng positif terhadap sesama, jangan sampai kita saling menuduh dan mencurigai”, terang dari Tim Dokter.

Ketua IAD Daerah Bengkayang, Maisia Fachrizal, saat pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan ini sendiri akan dilangsungkan secara rutin dengan tajuk besar “Pekan Kesehatan Adhyaksa”. Dalam kegiatan juga hadir Ketua IAD Daerah Bengkayang, Maisia Fachrizal, bersama anggota IAD Daerah Bengkayang lainnya.

Semoga ikhtiar warga Korps Adhyaksa dapat memberikan dampak positif baik terhadap agenda dan rutinitas kerja dalam penegakan hukum dan pelayanan publik. Adhyaksa Sehat, IAD Jaya, Kejaksaan Hebat!!!

“Kejaribengkayang, Serving and Educating

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top