Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Awali Perayaan Imlek 2570 dan Cap Go Meh 2019 di Kabupaten Bengkayang

Menyambut perayaan Hari Raya Imlek 2570 dan Cap Go Meh 2019, seluruh stakeholders di Kabupaten Bengkayang melakukan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 24 Januari 2019. Kegiatan tersebut merupakan langkah strategis yang wajib dilakukan dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Imlek yang telah menjadi annual event di Kabupaten Bengkayang.

Adapun kegiatan pengamanan akan diselenggarakan dengan tema “Operasi Liong Kapuas 2019”. Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi F.S, S.H., S.I.K., M.H., menyatakan jajaran Polres Bengkayang akan melaksanakan Operasi Kewilayahan selama 17 hari dengan mengedepankan kegiatan Pre-empetif, Preventif, serta Penegakan hukum.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S. Sos, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang Martinus Hasibuan. SH, Pabung Bengkayang Mayor Inf. Sartono, perwakilan OPD, mass media dan Panitia Imlek Panitia Perayaan Hari Raya Imlek 2570 dan Cap Go Meh 2019.

Unsur Forkopimda yang Hadir dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S. Sos menekankan agar upaya deteksi dini melalui kegiatan pengamanan yang kuat dan extra untuk ditingkatkan, hal tersebut dilatarbekangi adanya agenda Pemilihan Legislatif dan suksesi kepemimpinan nasional yang akan diselenggarakan secara bersamaan.

Kegiatan ditutup dengan khidmat pada Pukul 11. 00 WIB. Keluarga besar Kejaksaan Negeri Bengkayang mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Imlek 2570 dan Cap Go Meh 2019 untuk semua masyarakat Bengkayang, satukan langkah, sikap dan hati kita untuk membangun Bengkayang yang guyub dan damai.

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top