Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS-Lilin Kapuas-2019 Kabupaten Bengkayang

Kejaribengkayang.com-Bengkayang, Menghadapi perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berbagai stakeholders menyelenggarakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Lilin Kapuas-2019 yang dipusatkan di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang pada Selasa, (17/12).

Suasana Rapat Koordinasi Lintas Sektoral OPS Lilin Kapuas 2019 di Kabupaten Bengkayang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K, M.H., Kajari Bengkayang, Martinus Hasibuan, S.H, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Brelly Yuniar Dien Wardi Haskori, S.H., M.H., Danlaud H. Hadisoemantri, Letkol Nav Sudaryanto, Dandim 1202/SKW yang diwakili Komandan Kompi Senapan C 641 Raider Bengkayang, PJU Polres Bengkayang, Perwakilan Pemda Bengkayang, Camat, Kasat Polisi Pamong Praja Bengkayang serta undangan +- 50 Orang.

Unsur Forkopimda yang Hadir dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral.

Kapolres Bengkayang, AKBP NB. Darma, S.I.K, M.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan Polres Bengkayang telah membentuk beberapa Satgas.

“Terdapat beberapa Satgas yang ditugaskan untuk melakukan tindakan-tindakan preventif-preempetif, melakukan penggalangan serta cipta kondisi dan detek dini”, Kapolres Bengkayang menyampaikan.

Kajari Bengkayang dalam Sambutan Khusus.

Kajari Bengkayang, Martinus Hasibuan S.H, secara khusus mengharapkan adanya tindak lanjut dan pertemuan serupa yang dapat dilakukan oleh Pemda Kabupaten Bengkayang.

Di sisi lain, Ketua PN Bengkayang, Brelly Yuniar Dien Wardi Haskori, S.H., M.H., mengharapkan adanya pematangan dalam proses aktualisasi dari perencanaan kerja yang telah diagendakan dengan melakukan Managemen Resiko, agar suasana damai yang diharapkan dapat dijumpai bersama.

Ketua PN Bengkayang Memberikan Arahan dan Fokus pada Persiapan Pilkades Serentak.

Sedangkan, Danlanud H. Hadisoemantri, Letkol Nav Sudaryanto menyampaikan, sesuai dengan arahan Panglima TNI, institusnya siap mendukung pengamanan OPS Lilin Kapuas-2019 dan Pilkades Serentak.

Danlanud H. Hadisoemantri dalam Sambutannya.

Polres Bengkayang juga akan membentuk 3 (tiga) Pos PAM, di antaranya Pos PAM Sungai Duri, Pos PAM Pasar Bengkayang, Pos PAM Simpang Ledo. Serta 2 (dua) Pos PAM, yakni di Kawasan Wisata Samudera Indah, dan Pantai Kura-kura.

Kabag OPS Polres Bengkayang Memimpin Pengecekan Kesiapan Setiap Leading Sector.

Kabag OPS Polres Bengkayang sendiri memaparkan Time Line OPS, Hasil Evaluasi dan Analisa Gangguan Kamtibmas, Laka serta pelibatan pasukan dan perkiraan setiap ancaman.

Secara umum, seluruh stakeholders siap bersinergi dalam OPS Lilin Kapuas-2019 di Kabupaten Bengkayang.

Kejaribengkayang.com, Serving and Educating”

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top