Serah Terima Jabatan Eselon II dan III di Lingkungan Kejati Kalbar Berlangsung Khidmat dan Penuh Rasa Kekeluargaan

Suasana khidmat terbangun dalam kegiatan serah terima jabatan Eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (23/04) tersebut dilaksanakan di Lantai 4 Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Kehidmatan kegiatan serah terima jabatan Eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, dimanfaatkan Pimpinan Tertinggi di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat untuk menegaskan kembali misi Kejati Kalbar untuk membangun Zona Integritas.

Suasana Pemberian Ucapan Selamat pada Kegiatan Ramah Tamah.

Kajati Kalimantan Barat, Baginda Polin Lumban Gaol S.H, kembali menegaskan kepada para Kajari dan pejabat struktural pada setiap satuan kerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat untuk melanjutkan proses pembangunan Zona Integritas, dimana sebelumnya telah dilakukan proses pencanangan pembangunan ZI.

“Beberapa waktu yang lalu kita telah melaksanakan pencanangan Zona Integritas menuju WBK-WBBM, diharapkan kepada rekan-rekan sekalian untuk segera memulai pembangunan Zona Integritas, walaupun dengan keterbatasan sumber daya dan anggaran. Adopsi program dan kebijakan satuan kerja yang telah menjadi pilot project pembangunan Zona Intergritas. Kalaupun ada ide untuk menciptakan inovasi, mari konkretkan ide tersebut segera”, Kajati Kalbar dalam arahannya.

Kajati Kalbar bersama Ketua IAD Wilayah Kalbar Berfose Bersama Seluruh Kajari dan Istri.

Kegiatan serah terima jabatan Eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalbar tersebut tidak hanya dilakukan melalui kegiatan formal. Senin malam, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat juga melakukan malam ramah tamah. Kemeriahan kian memuncak, kala Ibu Baginda Polin Lumban Gaol bersama anggota Adhyaksa Dharmakarini Wilayah dan Daerah Kalbar menyumbangkan lagu dan mementaskan berbagai tarian yang diiringi musik dari Los Gomos Band.

Para Ketua dan Anggota IAD Daerah se-Kalimantan Barat dalam Suasana Kekeluargaan.

Tidak hanya sebatas itu, Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat juga turut mengantarkan keberangkatan Bapak Sudarwidadi, S.H, Kepala Biro Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, di Bandara Supandio, Pontianak.

Adapun jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat saat ini dijabat oleh Ade Tajudin Sutiawarman, S.H., M.H, yang sebelumnya menduduki jabatan Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Tetap kompak selalu Kejati Kalbar, Bravo!

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top