Update Informasi Penerimaan CASN Kejaksaan R.I

Kejaribengkayang.com, Indonesia- Melalui laman https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/, Kejaksaan Republik Indonesia telah mengumumkan perubahan waktu dimulainya pembuatan akun dan pendaftaran penerimaan CASN Kejaksaan R.I Perubahan tersebut dikarenakan belum keluarnya Passing Grade yang dicompare NILAI P1/TL 2018. Berikut pengumuman lengkapnya:

“KARENAKAN PERMENPAN PASSING GRADE BELUM KELUAR SAMPAI HARI INI (BERHUBUNGAN DENGAN COMPARE NILAI P1/TL 2018 DENGAN JABATAN YANG TAHUN INI DIA LAMAR) DAN ARAHAN PIMPINAN, PADA TANGGAL 11 NOVEMBER BESOK SSCN PEMBUATAN AKUN DAN DAFTAR, RENCANANYA AKAN DIBUKA PADA TANGGAL 11-11-2019 PADA JAM 23:11 WIB (11:11 PM), DEMIKIAN UNTUK MENJADI MAKLUM.”

Kejaksaan Republik Indonesia sendiri akan melaksanakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 yang didasarkan atas Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 468 Tahun 2019 tanggal 27 September 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan formasi sebagai berikut:

Unduh dokumen pengumuman selengkapnya, di sini.

Kantor Kejaksaan Negeri Bengkayang juga telah membuka helpdesk dengan tujuan percepatan penerusan dan diseminasi informasi rekrutmen CASN Kejaksaan R. I. Melalui helpdesk ini, masyarakat dan putra-putri terbaik Kabupaten Bengkayang juga dapat mendapatkan bimbingan dalam melengkapi berkas persyaratan serta dapat pula dimanfaatkan fasilitas simulasi pengerjaan soal pada setiap tahapannya.

Melalui Media Centre Kejari Bengkayang, helpdesk CASN Kejari Bengkayang juga akan terus memperbarui informasi seputar penerimaan CASN Kejaksaan R.I.

Tunggu apalagi? Segera lengkapi dokumen persyaratannya. Ini kesempatanmu untuk bekerja, berkarya dan berprestasi di Kejaksaan R.I!

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

 

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top