Usaha Ekonomi Kreatif “Sepatu Bersih”

Kejaribengkayang-Bengkayang, Haiiii, Bengkayang!!! What’s cookin! Kali ini, Kejari Bengkayang melalui rubrik ‘Warta Bengkayang’ akan menyampaikan berita baik buat kamu yang suka mager, tapi doyan tampil oufit dengan sepatu yang kece dan bersih.

Before-After hasil jasa cuci “Sepatu Bersih”.

Kesibukan dan rutinitas yang menumpuk memang sudah menjadi problema standar di era kompetisi yang memaksa kita memprioritaskan waktu untuk dunia kerja ataupun sekadar rehat.

Upps! Tenang. Hal itu, tak boleh menjadikanmu abai dengan apa yang kamu gunakan. Impression in the first sight, bisa saja terganggu dari sepatu, tas, atau topimu yang terlihat kotor dan berbau.

Kali ini, Kejari Bengkayang melalui ‘Warta Bengkayang’ akan memberikan solusi atas hal tersebut.

Hilangkan bau menganggu pada helm kesayanganmu.

“Sepatu Bersih” adalah solusinya. Usaha ekonomi kreatif ini menawarkan jasa cuci sepatu, topi, tas dan helm dengan pelayanan dan hasil yang prima.

Owner Sepatu Bersih, Bang Pay, dengan pasti mengatakan jasa yang dikembangkannya akan selalu mengedepankan kualitas pada setiap service yang diberikan kepada custumer setianya.

Price List Sepatu Bersih.

 

“Sepatu Bersih selalu menunaikan kualitas dalam setiap service kami. Untuk memastikan hal tersebut, kami selalu menggunakan bahan yang berkualitas dalam aktifitas pencucian serta kami juga menyediakan layanan antar jemput”, terang Bang Pay.

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan jasa ini dapat menghubungi 0895-7019-50714 atau mengunjungi gerai Sepatu Bersih di Komplek Rumah Dinas Dekranasda BP 2 No. 127, Kecamatan Bengkayang.

Kejaribengkayang.com, dengan taglineServing and Educating“, berkomitmen untuk mempromosikan usaha ekonomi kreatif yang tumbuh dan berkembang di Bumi Sebalo.

“Kejaribengkayang.com, Serving and Educating

Bagikan Ke :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top